Jumat, 06 September 2013

Hujan Sendu

Aku terpaku menatap langit
Awan tampak marah padaku
Burung-burung berkejaran mencari tempat aman
Langit diam dan aku tertegun

Matahari tak tampak lagi
Riak rintik menungguku putus asa
Aku mendesah pelan karena mulai lelah
Menunggu...

Air semakin deras jatuh ke bumi
Ku tatap langit sehingga airnya mengenai
wajahku yang terasa semakin lembab
Awan tampak semakin hitam
Angin kencang menambah maraknya sore ini

Hujan....
Perlahan menutup hati yang putih
Membuat semua meradang

Aku lelah pada hujan ini
Hujan membuatku sendu..

Di akhir waktu aku menyerah
Takluk pada hujan sendu ini
Hilang akal saat riaknya mulai membasahi
sekujur tubuhku yang rapuh
Reot minta pengampunan iblis

Hujan sendu...
Terpikat pada hatiku yang selalu muram
Ingin menguasainya perlahan
Aku tenggelam dalam genangan hujan ini
......




Tidak ada komentar:

Posting Komentar